Kamis, 24 Agustus 2017

Cara Daftar Internet Banking BCA Cukup Di ATM, Ini Prosedurnya

Bank BCA adalah salah satu bank swasta nasional dengan aset mencapai triliunan Rupiah dan jumlah nasabah terbanyak di Indonesia. Layanan prima dari bank swasta yang satu ini adalah salah sebab banyak masyarakat mempercayakan keamanan dana mereka di sana. Tak belebihan jika bank BCA mengusung motto "Senantiasa di Sisi Anda". Bank BCA berusaha melayani segala kebutuhan nasabah dalam hal keuangan dengan berbagai produk dan jasa yang beragam. Salah satu fitur menarik yang para nasabah harus segera mengaktifkannya adalah internet banking BCA. Layanan yang dinamakan Klik BCA ini merupakan salah satu pilihan fitur e-banking termasuk di dalamnya SMS banking dan mobile banking.

Klik BCA memang dirancang untuk melayani nasabah yang menginginkan kemudahan dan kepraktisan dalam segala hal termasuk urusan keuangan. Internet banking BCA lewat Klik BCA adalah solusi tepat bagi nasabah yang sudah cukup sibuk setiap harinya. Memanfaatkan Klik BCA sebelumnya nasabah harus mengaktifkan fitur ini. Cara daftar internet banking BCA bisa dilakukan di mesin ATM BCA. Setelah memasukkan kartu Paspor BCA (kartu ATM BCA) segera pilih menu "Daftar e-banking atau Autodebet". Lalu tekan tombol "Internet Banking" maka nasabah akan dipersilahkan membuat kombinasi kode PIN pendaftaran berupa 6 digit angka. Nasabah harus mengetikkan lagi kombinasi kode PIN itu sebagai konfirmasi. Ingat-ingat kode PIN pendaftaran yang dibuat dan juga User ID yang tercetak pada kertas struk pendaftaran. Keduanya akan diperlukan untuk aktivasi di website Klik BCA.

Langkah berikutnya adalah mengaktivasi pendaftaran dengan membuka internet banking BCA di www.klikbca.com. Halaman yang terbuka, pilih tombol Login Individual. Masukkan User ID yang tertera di kertas struk pendaftaran, kemudian masukkan juga 6 digit PIN pendaftaran yang dibuat di ATM tadi. Terus saja klik tombol Login untuk masuk ke sistem internet banking BCA. Halaman Syarat dan Ketentuan penggunaan Klik BCA akan tertampil. Nasabah sebaiknya membaca dengan cermat semua poin yang tertera di sana. Berikan persetujuan dengan klik tombol Setuju. Masukkan juga alamat email aktif yang dimiliki untuk keperluan pengiriman data PIN baru. Akhiri dengan klik tombol Kirim-Submit.

Cara daftar internet banking BCA berlanjut, sistem akan meng-otentifikasi dengan meminta nasabah memasukkan kembali data User ID serta PIN pendaftaran di ATM. Klik tombol Login, maka nasabah langsung akan disajikan halaman akun pribadi Klik BCA yang terhubung ke rekening BCA yang dimilikinya. Sampai tahap ini pendaftaran dianggap selesai.Nasabah sudah bisa melakukan pengecekan saldo rekening, memeriksa apa saja histori transaksi yang telah dilakukan dan juga cek berapa jumlah tagihan yang dimiliki jika memang ada.

Mudahnya cara daftar internet banking BCA tentunya akan membuat para nasabah bisa segera mengaktifkannya. Nah bila ingin melakukan transaksi pengiriman uang (transfer) ke rekening lain di bank BCA atau ke rekening di bank lain,nasabah bisa meminta pengaktifannya di kantor cabang bank BCA. Nantinya nasabah akan diberikan KeyBCA yaitu token sebagai alat pengaman tambahan saat transaksi pemindahbukuan.  Segera aktifkan fitur internet banking BCA anda.
Cara Daftar Internet Banking BCA Cukup Di ATM, Ini Prosedurnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum