Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA, Ikuti Langkah Berikut

Setiap kali nasabah sebuah bank menghadapi masalah yng ada hubungannya dengan perbankan sudah pasti pihak yang pertama dihubungi adalah customer service dari bank bersangkutan. Tetapi ada kalanya nasabah tak bisa ke bank tempat ia menabung karena jauh. Pilihan terbaik adalah menghubungi Call Center bank itu. Jika anda saat ini adalah salah satu nasabah bank BCA, menghubungi call center BCA saat menemui masalah adalah langkah tepat. Meski sudah lama menjadi nasabah di sana boleh jadi anda belum tahu cara mudah menghubungi call center BCA.

Mulai saat ini Anda sebaiknya tahu atau mencatat nomor call center bank BCA yang dinamakan Halo BCA ini. Anda bisa menyimpan catatan nomor call center BCA itu di dompet atau masukkan saja ke daftar kontak di ponsel. Anda tak akan pernah tahu kapan masalah yang berhubungan dengan bank BCA. contohnya saat bepergian keluar kota, di sana anda sedang perlu uang cash yang kemudian anda ambil di mesin ATM BCA. Namun terjadi masalah sebab kartu ATM yang anda masukkan ke slotnya tak bisa keluar lagi. Jika menghadapi kejadian itu tentu langkah pertama yang anda ambil adalah segera memberitahu call center BCA. Dengan begitu pihak BCA akan segera melakukan pemblokiran kartu anda. Jangan keluar dari bilik ATM jika anda belum menghubungi call center BCA.

Pada unit mesin ATM BCA sebenarnya sudah pula tertera stiker nomor call center BCA yang bisa dihubungi. Akan tetapi melihat beberapa kasus yang terjadi dimana stiker tersebut ternyata sudah diganti dengan nomor "call center" dari orang yang tak bertanggung jawab. Hari-hati jika menemukan tempelan nomor call centre mencurigakan. Anda bisa menunda dulu bertransaksi di mesin ATM BCA. Cari saja mesin ATM BCA lain, sebisanya yang berada di areal kantor bank BCA sehingga terjaga keamanannya. Dengan mengetahui dan menyimpan nomor call center bank BCA pastinya anda bisa cepat menghubunginya saat terjadi masalah seperti di atas.

Makanya sebagai nasabah bank BCA anda wajib menyimpan nomer telepon Halo BCA. Dari website resmi bank BCA diperoleh bahwa nomro call center Halo BCA adalah 1500888. Anda pun bisa menggunakan saluran email dengan alamat di : halobca@bca.co.id. Boleh pula anda yang memiliki akun  Twitter dengan mengirim mention ke akun @HaloBCA. Dengan makin canggihnya trik yang dilakukan penjahat maka anda patut waspada dengan kejahatan perbankan yang kini marak terjadi. Segera hubungi call center BCA di 1500888 jika anda menemui masalah.