Ini Berbagai Keuntungan Yang Akan Didapatkan Pengunjung Di Situs Bank Mandiri

Di era serba online seperti sekarang ini hampir setiap perusahaan, institusi, lembaga dan bahkan perorangan memiliki wakilnya di dunia maya. Semua bank di Indonesia pun menghadirkan website mereka di ranah online seperti bank Mandiri yang juga membuat website resmi mereka. Situs Bank Mandiri disiapkan untuk masyarakat dan nasabah yang ingin mengetahui segala hal mengenai bank Mandiri. Website yang beralamat di http://www.bankmandiri.co.id/ tersebut hadir untuk memberikan layanan perbankan yang bisa menjangkau kalangan lebih luas.

Situs bank Mandiri menyajikan beragam informasi dari profil perusahaan dengan jajaran direksinya, produk dan layanan untuk personal dan perusahaan, informasi terbaru yang berhubungan dengan bank Mandiri sampai andil bank Mandiri ikut serta dalam tanggung jawab sosial. Situs Bank Mandiri dapat dikunjungi tiap saat 24 jam sehari dengan dukungan server handal. Untuk bahasa pengantar diberikan pilihan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Bermacam layanan online diberikan demi memfasilitasi pengunjung memaksimalkan penggunaan website ini. Misalnya pengunjung bisa mencoba fitur-fitur yang terdapat di menu Tool&Forms. Di dalamnya pengunjung bisa menghitung rencana keuangan lewat 'Financial Calculator' atau menghitung simulasi kredit rumah lewat 'KPR Calculator' serta 'Personal Loan Calculator' yang berguna menghitung cicilan kredit perseorangan.

Anda sebagai salah satu nasabah bank Mandiri mungkin saat bepergian ke suatu tempat mengalami kesulitan menemukan lokasi ATM Mandiri. Buka saja situs bank Mandiri dan temukan semua lokasi ATM Mandiri di dekat posisi anda. Semua jenis ATM ditampilkan di website bank Mandiri ini seperti ATM Tunai, ATM Non-tunai, ATM Drive Tru juga ATM Setoran tunai.

Lewat situs Bank Mandiri, pengunjung yang juga nasabah dapat mendaftar layanan Mandiri Internet Banking. Sementara bila sudah terdaftar nasabah bisa login ke internet banking bank Mandiri dari website ini. Sebagai salah satu bank dengan nasabah dan aset terbesar tentunya bank Mandiri memiliki beragam produk dan layanan. Di sini pengunjung bisa mengetahui dengan lebih detil tentang produk-produk tersebut. Ada Consumer Banking yang meliputi Mandiri Tabungan, Mandiri Giro, Mandiri Debit,  Mandiri Deposito, Mandiri e-cash, Mandiri kartu kredit, Mandiri emoney dan lain sebagainya.

Pengunjung yang hendak mempelajari lebih lanjut mengenai skema kredit Usaha Mikro Menengah dan Kecil (UMKM), situs Bank Mandiri bisa sebagai sumber rujukan terpercaya. Pengunjung akan mendapat uraian panjang lebar terkait Mandiri Kredit Modal Kerja, Mandiri Kredit Agunan Deposito,  Mandiri Kredit Investasi, Mandiri Kredit Usaha Produktif, Mandiri Kredit Koperasi dan Mandiri Kredit Multiguna Usaha. Pengunjung pun dapat membuka menu Contact Us dan mengirimkan berbagai pertanyaan tentang beberapa produk dan layanan bank Mandiri yang belum diketahuinya.