Membedah Layanan Lengkap Situs Bank BNI

Telah berumur 69 tahun, Bank BNI selalu bertumbuh untuk berperan penuh pada tahapan pembangunan di Indonesia. Bank BNI kini telah menjadi salah satu jajaran bank nasional besar dengan modal kuat dan terus bertambah. Menjadi sebuah lembaga intermediary, salah satu bank milik pemerintah ini pun menawarkan berbagai bentuk produk simpanan dan produk pinjaman bagi semua kalangan baik itu korporasi, perusahaan skala menengah, industri kecil ataupun juga untuk personal. Demi makin mengakrabkan masyarakat dengan institusi perbankan maka bank yang satu ini menghadirkan situs Bank BNI.


Masyarakat dan nasabah dapat mengaksesnya dengan alamat http://www.bni.co.id. Saat terbuka halaman depan, situs bank BNI memberikan dua pilihan pilihan bahasa pengantar yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Kecuali memaparkan dengan lengkap sejarah dan profil bank BNI, di di situs ini pun disajikan penjelasan lengkap aneka produk dan layanan perbankan yang dimilikinya. Selain menyediakan produk pinjaman, bank BNI pun menyediakan produk Giro sebagai alternatif bentuk simpanan yang bisa dipilih nasabah. Nasabah yang menghendaki rasa aman dan juga rasa nyaman ketika menyimpan dananya maka bisa memilih produk BNI Deposito  berjangka dengan pilihan denominasi Rupiah atau mata uang negara lain. Solusi keuangan lengkap bagi perusahaan, maka hadirlah layanan BNI Cash Management.

Dalam situs bank BNI selanjutnya dijelaskan juga solusi perencanaan keuangan jangka panjang dengan menghadirkan produk BNI Tapenas untuk simpanan pembiayaan anak sekolah atau persiapan dana liburan ke luar negeri. BNI Tapenas memiliki kelebihan lain berupa proteksi asuransi jiwa yang dengan menggandeng BNI Life. Memilih BNI Tapenas berarti hari depan nasabah menjadi lebih terjamin terutama dalam hal keuangan.

Selain produk tabungan, bank BNI tak ketinggalan menawarkan pula aneka produk pinjaman terdiri dari BNI Fleksi,  BNI Griya, BNI Instan, BNI Wirausaha dan BNI Oto. Untuk BNI Griya adalah layanan pinjaman khusus pembelian rumah pribadi atau apartemen. Tak cuma itu sebetulnya sebab produk ini  pun dapat dipergunakan sebagai biaya membangun rumah atau sekedar merehabnya. Bisa juga digunakan dalam skema pembiayaan kembali, pembiayaan multiguna maupun pengambilalihan kredit KPR dari bank lain. BNI Wirausaha khusus untuk memberikan modal bagi usaha kecil dengan plafon kredit dari Rp.50 juta hingga Rp.1 milyar. BNI Fleksi adalah produk kredit tanpa agunan (KTA) untuk mereka yang bekerja sebagai pegawai swasta atau PNS.

Para pengunjung yang mengakses situs bank BNI pun bisa mencoba simulasi perhitungan kredit atau kalkulasi rencana keuangan jangka panjang. Atau pengunjung yang kebetulan memiliki rencana menunaikan ibadah haji dapat menggunakan Simulasi BNIHaji yang akan mengkalkulasi jumlah uang harus ditabung tiap bulan hingga terkumpul sejumlah uang yang cukup sebagai biaya haji. Simulasi BNI OTO akan memberikan ilustrasi berapa angsuran yang mesti dibayarkan setiap bulannya jika pengunjung ingin membeli motor atau mobil lewat kredit. Tunggu apalagi,segera kunjungi situs bank BNI.