Temukan Info Lengkap Produk dan Layanan di Situs Bank BRI

Menjadi salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia bank BRI berusaha selalu menghadirkan layanan prima kepada seluruh nasabah dan masyarakat. Kini semua bentuk layanannya bisa dengan mudah diakses lewat situs bank BRI yang beralamat di www.bri co id. Saat pengunjung membuka laman depan situs bank BRI mereka akan disuguhi beraneka macam informasi umum menyangkut perusahaan. Menyediakan dua pilihan bahasa yang bisa digunakan yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.


Di laman utama situs bank BRI ditemukan lima menu navigation yang terdiri dari : Situs Corporate, Karir, Hubungan Investor, Anak Perusahaan dan CSR BRI. Sementara di sebelah bawahnya didapati banyak link untuk menemukan lebih banyak informasi mengenai aneka produk dan layanan bank BRI seperti : BRI Peduli, Unit Kerja BRI, Call BRI,e-form BRI, Internet Banking BRI, CMS BRI dan Lembaga Penjamin Simpanan. Para pengunjung yang hendak mencari berbagai produk dan layanan bank BRI bisa memilih link Unit Kerja BRI di http://www.bri.co.id/unitkerja. Di laman ini pengunjung bisa mendapat penjelasan terperinci mengenai apa saja produk simpanan BRI, produk pinjaman, produk keuangan global, layanan bank BRI, produk konsumer, informasi perbankan, layanan prioritas dan info lelang.

Situs bank BRI berusaha memberikan penjelasan mendetil mengenai produk-produk yang dimilikinya. Untuk produk simpanan mereka memiliki produk tabungan (tabungan Britama, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan Haji, Tabungan BritAma Dollar, BritAma Bisnis, BritAma Rencana, BritAma Valas, Tabungan BRI Junio dan TabunganKu), deposito (deposito Rupiah, deposito Valas dan deposito On Call) dan Giro (GiroBRI Rupiah dan GiroBRI Valas). BritAma merupakan produk tabungan dengan berbagai kemudahan yang ditunjang fitur e-banking dan bersifat real time sehingga setiap nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja mereka mau. Tabungan Britama pun memberikan coverage gratis asuransi kecelakaan diri sampai Rp.150 juta.

Simpedes merupakan produk simpanan yang bisa dilayani oleh kantor cabang khusus BRI dan bahkan juga di BRI Unit dan Teras BRI. Tabungan ini memiliki kelebihan berupa setoran yang tak dtentukan nominalnya dan begitupun dengan jumlah pengambilan dan frekuensinya. Pengunjung yang memiliki niat mulia akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Tabungan Haji  BRI. Tabungan khusus ini akan memberikan gratis proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan diri. Sistem di bank BRI pun langsung tersambung ke SISKOHAT DEPAG. Setoran Tabungan Haji BRI ini pun bisa dilakukan baik melalui e-banking BRI atau di seluruh kantor cabang bank BRI di seluruh Indonesia. Khusus untuk para tenaga kerja Indonesia (TKI), bank BRI menyediakan tabungan Simpedes TKI. Tabungan yang diperuntukkan bagi para pahlawan devisa ini akan memudahkan transaksi para TKI tak terkecuali sebagai penampungan gaji yang diterima para TKI.

Beralih mengupas produk pinjaman yang dijelaskan di situs bank BRI yang meliputi pinjaman mikro, pinjaman ritel, pinjaman menengah, pinjaman program dan kredit usaha rakyat. Untuk jasa bank, situs bank BRI memaparkan dengan detil mengenai berbagai layanan yang dimilikinya seperti jasa bank garansi, jasa kliring, transaksi online, e-banking dan sebagainya. Bagi masyarakat umum yang tertarik menjadi nasabah bank yang satu  ini maka situs bank BRI bisa diandalkan sebagai sumber informasi terpercaya.