Temukan Produk Perbankan Yang Paling Tepat Untuk Anda di Situs Bank Danamon

Bank Kopra Indonesia yang berdiri tahun 1956 adalah cikal bakal lahirnya bank Danamon. Baru pada tahun 1976 berubah menjadi bank Danamon (Dana Moneter) disebabkan bank inilah yang pertama mempelopori aktifitas money changing di Indonesia. Pada tahun 1989 bank Danamon untuk pertama kalinya mencatatkan dirinya di Bursa Efek sebagai perusahaan publik. Dan saat terjadi krisi moneter di tahun 1997, bank ini pun terkena dampak buruknya sehingga diambil alih oleh pemerintah. Setelah dilakukan rekapitalisasi dalam bentuk surat utang pemerintah akhirnya bank Danamon bisa bertumbuh lagi sampai sekarang.

Kini bank Danamon adalah salah satu jajaran bank swasta nasional besar urutan keenam dalam hal jumlah asset yang dimiliki. bank Danamon pun selalu berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah setianya, salah satunya dengan menghadirkan situs bank Danamon. Layanan online yang bisa diakses di alamat https://www.danamonline.com/ ini merupakan ujung tombak bank Danamon di dunia maya yang makin ramai. Membuka situs bank Danamon para pengunjung pertama kali disuguhi halaman dengan kombinasi warna putih dan orange. Situs ini pun menyediakan pilihan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya selain dari bahasa Indonesia.

Situs resmi bank Danamon menyajikan beberapa menu utama berupa Produk Perbankan, Penawaran Khusus dan menu Bantuan. Bank Danamon memiliki beberapa jenis produk perbankan seperti produk pendanaan, produk investasi, produk asuransi, pinjaman dan kartu kredit, syaraih dan lain lain. Produk pendanaan meliputi : tabungan Danamon Lebih, tabungan FlexiMax, tabungan Super Combo, tabungan PrimaDolar , tabungan Cita2ku, Giro Bisa dan Deposito Danamon.

Situs bank Danamon pun menjelaskan secara terperinci mengenai apa saja produk investasi bank Danamon yang meliputi : berbagai produk reksadana yaitu reksadana saham reksadana campuran, reksadana pendapatan tetap, reksadana pasar uang, reksadana terproteksi dan juga obligasi negara RI. Untuk produk asuransi meliputi : asuransi Proteksi Prima Rencana Absolut, asuransi Primajaga, Tabungan Pendidikan Danamon, asuransi Demam Berdarah, asuransi Proteksi Prima Dinamis, asuransi Kesehatan Gigi, asuransi Proteksi Prima Emas, asuransi Proteksi Prima Maxima, asuransi Proteksi Prima Rencana Optima dan asuransi Proteksi Prima Rencana Flexi.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai berbagai produk kartu kredit bank Danamon bisa membuka menu Pinjaman dan Kartu Kredit. Produk kartu kredit bank Danamon meliputi : kartu Danamon Manchester United, kartu Danamon Visa & Master Card, kartu Danamon American Express dan Danamon World Elite Master Card. Produk pinjaman bank Danamon terdiri dari KPR Danamon, KPR Danamon Lebih, Danamon Consolidated Loan dan Danamon Dana Instant.

Situs bank Danamon pun menyediakan informasi lengkap mengenai produk Syariah yang dimilikinya seperti : tabungan Bisa Umrah iB, tabungan Bisa Qurban iB, tabungan Bisa iB, deposito Bisa iB, giro Bisa iB dan giro Danamon Syariah iB. Berbagai fitur perbankan terkini pun dijelaskan dengan lengkap seperti fitur D-Mobile sebagai layanan mobile banking, juga diuraikan mengenai fitur SMS banking dan juga internet banking bank Danamon. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui berbagai produk dan layanan perbankan, situs bank Danamon bisa sebagai referensinya.