Mencoba Layanan Simulasi Kredit Mobil Bekas dari ACC

Tak terhitung orang yang berkeinginan membeli mobil namun terbentur masalah dana yang kurang. Namun kini dengan adanya fasilitas kredit mobil bekas maka memiliki mobil impian tidak lagi menjadi impian semata. Cukup banyak perusahaan pembiayaan yang memberikan kemudahan ini, namun tentunya Anda mesti cermat memilih salah satu dari perusahaan pembiayaan itu. Mungkin salah satu rekomendasi terbaik, anda bisa mengajukan kredit mobil bekas anda di perusahaan Astra Credit Company (ACC).



ACC adalah salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan yang cukup ternama. Perusahaan ini memberikan kemudahan kredit baik untuk mobil baru maupun bekas. Sekarang ini ACC sudah menjalin kerjasama dengan sekitar 7.500 dealer dengan jumlah pelanggan mencapai 1 juta orang dan perusahaan. Dengan prinsip 'Operational Excellence' yang akan menyediakan service terbaik bagi seluruh pelanggan mereka. ACC menyediakan paket kredit menarik dan fleksibel dengan disesuaikan dengan kemampuan konsumen. Konsumen tak usah sangsi dan khawatir lagi sebab kepuasan konsumen adalah segalanya bagi ACC.

Salah satu fitur menarik dari ACC yang bisa digunakan konsumen sebelum mengajukan kredit adalah simulasi kredit mobil. Konsumen bisa menghitung dulu berapa kemampuan membayar cicilan bulanan mereka jika mereka membeli mobil dengan harga tertentu. Fitur ini menyediakan simulasi kredit mobil baru dan simulasi kredit mobil bekas. Menariknya lagi setelah melakukan perhitungan simulasi kredit mobil maka konsumen bisa langsung mengajukan kredit saat itu juga dengan menekan tombol Apply.

Berikut contoh simulasi kredit mobil bekas menggunakan fitur Simulasi di website ACC. Pertama buka dulu layanan online ini di http://www.acc.co.id/credit_simulations. Dari halaman yang terbuka pilih tombol USED CAR untuk simulasi kredit mobil bekas. Silahkan dipilih merk kendaraan dari menu dropdown yang disediakan, tipe kendaraan, tahun kendaraan, harga kendaraan dan down payment (minimal 25 %). Contohnya anda akan mengajukan kredit mobil bekas merk Suzuki Karimun Estillo tahun 2010 dengan harga Rp.80 juta. Anda mampu membayar uang muka sebesar 25 %.

Maka setelah anda klik tombol Calculate, anda akan disajikan dengan tabel yang berisi lama angsuran, jumlah uang muka dan jumlah angsuran per bulannya. Untuk kasus di atas maka untuk tenor kredit 1 tahun uang muka yang harus anda bayar sebesar Rp.27.137.000 dengan angsuran per bulan Rp.5.637.000. Untuk tenor kredit 2 tahun uang muka Rp.24.700.000 dan angsuran Rp.3.200.000. Untuk tenor kredit 3 tahun anda harus menyediakan uang muka Rp.23.915.000 dengan cicilan Rp.2.415.000. Dan untuk tenor kredit 4 tahun uang mukanya Rp.23.569.000 dan angsurannya Rp.2.069.000. Perhitungan yang ditampilkan tadi sudah mencakup juga asuransi ACP (ACC Credit Protection).