Cara Mendapatkan Asuransi Gratis AXA Care Protection Khusus Pengguna Evercoss

Di Indonesia Evercoss kini boleh dibilang sebegai merek ponsel sejuta umat. Perusahaan ponsel lokal terbesar di tanah air ini memiliki banyak seri ponsel mulai dari kelas feature phone hingga smartphone Android berfitur canggih. Dengan komitmennya "Kami Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Pelanggan Setia Evercoss" vendor yang satu ini tak hanya menawarkan produk berkualitas dan layanan service center yang mudah namun kini juga menyediakan asuransi gratis.

Khusus bagi pengguna ponsel Evercoss, ditawarkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari AXA Care Protection dengan nilai klaim sebesar Rp.25 juta. Mati memang tak ada seorang pun yang menghendakinya, namun di jaln raya semua hal bisa terjadi termasuk mengalami kecelakaan. Lalu bagaimana cara mendapatkan asuransi gratis dari Evercoss ini? Asuransi gratis AXA Care Protection persembahan Evercoss ini akan menyediakan proteksi hingga 3 bulan dihitung dari saat melakukan pendaftaran online memakai smartphone Evercoss. Tak perlu menunggu sebab asuransi ini langsung aktif begitu registrasi selesai dilakukan.

Langkah pertama dari cara mendapatkan asuransi gratis adalah mendownload dan memasang aplikasi U-Box Universal di smartphone Evercoss. Aplikasi ini bisa didapatkan di Google Play Store dengan alamat link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evercoss.ubox&hl=en. U-Box Universal sendiri sejatinya adalah aplikasi persembahan Evercoss yang menyediakan berbagai aplikasi terbaru, update aplikasi terbaru, kupon belanja dan beberapa fitur menarik lain.

Buka aplikasi U-Box Universal dan pada halaman depan, tap pada tombol paling kiri. Selanjutnya tap pada "Asuransi Gratis dari AXA Life Indonesia." untuk menuju ke langkah berikutnya. Ketuk pada tombol Lihat untuk menampilkan halaman mengenai detil asuransi AXA Life Indonesia ini. Setelah membaca uraian singkat mengenai "Asuransi Gratis dari AXA Life Indonesia" lanjutkan dengan melakukan pendaftaran. Beberapa syarat dan ketentuan agar pengguna ponsel Evercoss bisa ikut pada program ini antara lain : umur antara 18 tahun hingga 64 tahun, belum pernah mendaftar untuk program yang sama, pendaftaran hanya bisa dilakukan lewat aplikasi U-Box di smartphone Evercoss.

Begitu pendaftaran sukses maka pengguna ponsel Evercoss akan memperoleh bukti kepesertaan asuransi berbentuk sertifikat AXA Care Protection yang akan dikirim ke e-mail aktif yang sebelumnya didaftarkan. Sertifikat AXA Care Protection ini merupakan dokumen penting yang wajib ditunjukkan ketika terjadi klaim. Penjelasan lebih jauh mengenai apa itu asuransi AXA Care Protection, pengguna ponsel Evercoss bisa menanyakannya ke pihak Customer Care Centre AXA Life Indonesia di nomor (021)30056800 maupun mengirimkan e-mail ke customer@axa-life.co.id.